Cara Meningkatkan Traffic Blog

Blog membutuhkan komitmen dan waktu untuk membangun, tanpa lalu lintas itu bisa menjadi perjuangan berat yang sepi. Terapkan trik ini untuk meningkatkan lalu lintas blog di situs Anda.

Jadi Anda menjalankan blog Anda memanfaatkan pbn, tetapi Anda bangun hari demi hari tanpa lalu lintas. Apa yang salah? Ini adalah keluhan umum bagi banyak pemilik situs web. Baca terus untuk metode meningkatkan lalu lintas blog.

Ada banyak cara yang bisa diterapkan untuk meningkatkan traffic blog. Dua kesalahan yang akan dilakukan blogger pemula, misalnya, tidak memberikan posting berkualitas tinggi dan tidak menghabiskan waktu membangun hubungan. Tanpa konten yang bagus, tidak ada banyak alasan bagi orang-orang untuk berkeliaran, dan tanpa membangun hubungan, orang-orang tidak mungkin kembali.

Berikut adalah beberapa tindakan yang harus dilakukan yang akan meningkatkan arus lalu lintas Anda.

1. Konten yang baik membutuhkan waktu untuk meneliti dan menulis. Bangun waktu ke dalam daftar tugas mingguan Anda untuk tujuan ini.

2. Luangkan waktu untuk berjejaring. Ini dapat dilakukan melalui alat jejaring sosial seperti LinkedIn atau Facebook. Atau Anda dapat membangun jaringan dengan mengomentari blog lain. Dengan menambahkan komentar yang relevan dan relevan yang menambah nilai, Anda dapat membangun kehadiran di blog lain di niche Anda dan pembaca komentar Anda akan mengklik tautan Anda. Jika tidak, Anda setidaknya telah membuat tautan balik ke situs Anda, untuk membantu pemasaran mesin telusur Anda.

3. Tawarkan hadiah gratis. Sekali lagi, ini harus berisi konten bagus yang ingin dibaca orang. Hadiah terbaik memberikan informasi unik dan berguna yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Anda dapat membuat konten ini dengan menjalankan survei, dengan menawarkan pendapat unik Anda tentang industri Anda (tetap sopan).

4. Pelajari tentang SEO. Ya, SEO membutuhkan waktu. Itu bahkan tidak begitu banyak penerapannya. Itu perlu dipelajari, maka Anda harus tetap mengikuti perubahan dan metode terbaru, karena itu bukan sesuatu yang statis dengan Google mengubah kriteria peringkat mereka setidaknya beberapa kali setahun. Hal ini penting untuk meningkatkan lalu lintas blog.

5. Terapkan SEO. Ini mungkin berarti mengoptimalkan grafik, judul, dan tag di blog Anda. Luangkan waktu untuk meneliti setiap kata kunci di awal untuk hasil terbaik. Gunakan plugin dan URL SEO untuk membantu blog Anda ditemukan.

6. Undang poster tamu. Blogger tamu akan sering menarik beberapa audiens mereka sendiri ke blog Anda Jasa Backlink PBN Premium Murah Berkualitas, Dofollow, Permanen, Rendah Spamscore untuk posting mereka. Jika Anda mengundang blogger dari niche Anda, Anda akan memiliki akses ke pasar yang sama.

7. Jangan beriklan. Dengan menambahkan iklan di seluruh blog Anda, sering kali dapat menurunkan nada. Tunggu hingga Anda memiliki blog yang populer hingga Anda mulai menambahkannya.

8. Tutup komentar. Itu sampai Anda mendapatkan beberapa pelanggan RSS dan pembaca biasa. Tidak ada yang terlihat lebih sedih dan kesepian daripada blog tanpa komentar. Jaga kerahasiaan anonimitas Anda sampai Anda populer.

9. Bagikan sebanyak yang Anda bisa. Ini bahkan mungkin berarti mengungkapkan beberapa rahasia bisnis Anda sendiri. Semakin banyak Anda berbagi, semakin Anda akan dihargai dengan tautan dan lalu lintas.

10. Tulis tiang pilar. Ini adalah posting yang benar-benar layak mendapatkan banyak perhatian. Mungkin daftar utama atau posting yang menjelaskan prosedur langkah demi langkah tentang cara melakukan sesuatu. Ini umumnya unik dan membutuhkan waktu lebih dari satu jam untuk membuatnya. Manfaatkan dengan baik dengan menandainya di Digg dan mempromosikannya di akun jejaring sosial Anda.

Dengan begitu banyak persaingan di luar sana, blogging memang perlu direncanakan dan diimplementasikan dengan postingan yang berkualitas. Sebelum Anda menyadarinya, Anda telah menerapkan langkah-langkah yang diperlukan untuk meningkatkan lalu lintas blog di situs Anda.

Baca juga: Jasa Pengiriman Yang Pas Jadi Pemecahan Bisnis Toko Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *