4 Pertanyaan yang Tepat untuk Ditanyakan Tentang Kesehatan Anak Anda

Ini semua tentang pertanyaan yang kami ajukan. Pertanyaan yang Anda ajukan berasal dari sudut pandang, atau pemahaman, yang Anda miliki tentang hal-hal yang telah Anda pelajari, alami, atau percayai sepanjang perjalanan hidup. Sebagai contoh sederhana, jika kita melihat tanaman yang layu, keinginan kita untuk mendapatkan tanaman dengan baik menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana mencegahnya agar tidak layu. Oleh karena itu, pengalaman masa lalu kami memberi kami gambaran tentang pertanyaan apa yang harus diajukan untuk mencari tahu apa yang salah dengan tanaman. Beberapa pertanyaan awal adalah: Apakah perlu air? Apakah airnya terlalu banyak? Apakah mendapat cukup sinar matahari? Apakah terlalu banyak sinar matahari?

Anda mengerti. Semua pertanyaan dipusatkan pada hasil akhir. Sekarang mari kita ubah arah, pertanyaan apa yang akan ditanyakan jika meminta anak-anak kita mencapai potensi maksimal mereka adalah hasil akhir yang diinginkan? Apa yang bisa kita lakukan? Apa yang dibutuhkan? Apakah anak saya sehat? Apakah saya tahu apa kesehatan masa kanak-kanak dalam masyarakat saat ini? Darimana kita mulai?

WOW, sedikit berlebihan !! AMBIL NAPAS DALAM karena itu jauh lebih mudah dari yang Anda pikirkan!

Banyak kamus, laporan penelitian, dan situs tak terbatas di internet memberikan definisi untuk kata kesehatan. Yang paling diterima adalah dari Organisasi Kesehatan Dunia. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mendefinisikan kesehatan sebagai “keadaan kesejahteraan fisik, mental dan sosial yang lengkap, dan tidak hanya terdiri dari tidak adanya penyakit atau kelemahan.” Meskipun ini adalah definisi yang berguna dan akurat, menggunakan definisi WHO mengklasifikasikan 70-95% orang sebagai tidak sehat. Namun, itu gagal dalam memberikan serangkaian arahan.

Kenyataannya adalah kesehatan kita seperti alam. Alam diprogram untuk berhasil. Alam diprogram untuk mengupayakan yang terbaik. Tidak setiap saat, tapi setiap saat. Alam tidak membutuhkan bantuan selama prosesnya, hanya tidak membutuhkan campur tangan. Prinsip ini sama untuk anak-anak kita. Anak-anak, orang dewasa, hewan, tumbuhan, pada dasarnya semua makhluk hidup dirancang secara genetik oleh pencipta kita untuk memperjuangkan keadaan alami kesehatan dan keseimbangan ini. Anak-anak tidak terkecuali.

Dari sudut pandang di atas bahwa alam tidak membutuhkan bantuan, tidak ada gangguan, ada empat hal yang dapat dilakukan seseorang untuk membantu menopang dan meningkatkan kesehatan kita. Dan, jika anak atau orang dewasa tidak sehat pasti akan menjadi cahaya penuntun menuju tujuan kesehatan. Ini akan membutuhkan pemeriksaan ulang sudut pandang Anda, keyakinan Anda tentang kesehatan dan kebiasaan Anda. Apakah kebiasaan saat ini menuntun menuju kehidupan yang sehat di masa depan atau tidak?

Langkah-langkahnya sangat mendasar. Meskipun mereka mendasar, sayangnya, dalam masyarakat saat ini, terabaikan dan kebanyakan dilupakan. Kita harus makan, bergerak dan berpikir dengan benar di bawah lingkungan yang tidak mengganggu alam. Ini penting untuk menopang dan memaksimalkan kesehatan dan kehidupan kita.

1. Pertama adalah makan enak. Untuk makan dengan baik kita, dan terutama anak-anak kita, harus makan banyak dari apa yang pencipta kita taruh di bumi ini. Kita harus bersikeras bahwa mereka makan setiap hari dalam jumlah banyak buah segar, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, dan protein hewani dalam jumlah sedang. Ya, kami harus bersikeras. Makan makanan ini sedekat mungkin dengan cara alami. Misalnya: buah segar (3 hingga 5 potong per hari) vs. ayam panggang gulung buah vs. ayam goreng bayam segar atau sayuran hijau vs. Selada Es Daftarnya bisa terus dan terus, tetapi Anda mendapatkan gambaran umumnya.

2. Kedua, kita harus bergerak dengan baik dan secara teratur mendorongnya. Bergerak dengan baik dan bermain dengan anak-anak kita menendang bola, berjalan-jalan dengan anjing, lompat tali vs. tren saat ini menjadi kentang sofa bahkan jika itu adalah permainan interaktif seperti Wii fit. Kita perlu menggunakan terapi olahraga untuk menyatukan unit keluarga serta mendapatkan kembali beberapa kemampuan fisik kita yang telah hilang karena kurang digunakan. Ini menyenangkan, sekarang keluar dan bermain!

3. Ketiga, kita harus mengajari anak-anak kita cara berpikir dan mempertahankan pandangan positif. Pelatihan harian tentang pikiran bahagia dan berpikir positif sangat penting untuk hasil masa depan anak-anak kita. Ajarkan pikiran dan kebiasaan yang mengangkat dan meningkatkan kehidupan vs. “pemikiran yang tidak menyenangkan”. Ini adalah cara yang bagus untuk memastikan banyak senyum di sepanjang jalan. Tidak ada yang mau berada di sekitar bom bau. Jangan menjadi atau membiarkan anak-anak Anda menjadi bom bau dalam hidup mereka sendiri!

4. Terakhir, dan terkadang yang paling menantang, kita harus menghindari gangguan terhadap kemampuan alam untuk menjadi utuh, sehat, dan lengkap. Tubuh manusia memiliki kemampuan untuk menjadi utuh, sehat dan seimbang. Jika tidak, itu bukan karena tidak tahu bagaimana menjadi begitu …. itu karena ada sesuatu yang mengganggu kemampuan alaminya untuk menjadi utuh, sehat dan seimbang. Dalam tubuh manusia terletak kabel ke semua bagian tubuh dan sistem harga dr laser yang memungkinkannya untuk menjaga semua sistem bekerja dan berfungsi secara otomatis. Syukurlah karena dengan kesibukan hari ini kita pasti akan melupakan sesuatu yang harus dilakukan di dalam tubuh ini, seperti nafas; mencerna, memperbaiki, meregenerasi jaringan, memompa darah ke semua area, mengirim sinyal untuk menggunakan kamar mandi, dll. Sistem ini disebut sistem saraf kita. Sistem saraf kita tahu persis apa yang harus dilakukan dan kapan tepatnya melakukannya untuk memaksimalkan kemampuan tubuh manusia dan selalu mengupayakan keseimbangan, kesehatan, dan keutuhan. Ini tidak terjadi sesekali, itu terjadi setiap saat. Sekali lagi, ketika sesuatu diprogram untuk memperjuangkan kesehatan dan itu bukan karena tidak tahu caranya … itu karena ada sesuatu yang mengganggu kemampuan alami ini. Gangguan sistem saraf dapat dideteksi pada tahap awal sebelum tanda atau gejala apa pun yang kami yakini ‘umum’, ‘normal’ dan atau bagian dari ‘masa pertumbuhan masa kanak-kanak’. Itu sudut pandang kami, pemikiran kami tentang apa yang normal yang membuat kami mengajukan pertanyaan yang kami ajukan. Pernahkah Anda berpikir untuk mengajukan pertanyaan dari sudut pandang menggunakan hukum alam sebagai acuan Anda? Konstanta adalah bahwa alam tidak pernah gagal kecuali lingkungannya diganggu. Seperti halnya tanaman yang layu, ia tidak memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai keutuhan, keseimbangan, dan kesehatan.

Ingat, pertanyaan sehat dan diajukan dengan baik berpusat di sekitar tujuan akhir untuk mencapai dan memelihara kesehatan. Sepanjang masa kanak-kanak 100% diharapkan. Jika 100% diharapkan dari mereka, maka kita, sebagai orang tua, harus mencermati kebiasaan gaya hidup yang kita promosikan dan bertanya pada diri sendiri pertanyaan sulit tentang kebiasaan yang mempromosikan gaya hidup sehat jangka panjang untuk anak-anak kita. Dengan mengikuti empat langkah di atas, tubuh manusia, seperti halnya tumbuhan, akan kembali ke kondisi kesehatan aslinya. Jumlah waktu yang dibutuhkan tergantung pada tingkat “layu” saat ini.

Baca Juga: Perpanjangan Hak Merek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *